Archive for January, 2009

09
Jan
09

Sadarkah Kita?

Sadarkah kita ketika mengucapkan kata “biaya“, pengucapan kita adalah “bi-ya-ya“, bukan “bi-a-ya“?

Sadar ga?

09
Jan
09

Doakan Saudara Kita Di Palestina

Udah seminggu lebih kita menyaksikan kebiadaban bangsa Yahudi atas kaum muslim di Gaza. Sekitar 600 orang tewas dan 4000 lebih luka-luka. Lebih dari seribu missile menghancurkan rumah, masjid, rumah sakit dan fasilitas umum lainnya. Kayaknya reruntuhan bangunan dan ceceran darah udah jadi pemandangan biasa di sana. Ga ada lagi tempat yang bener2 aman di sana. Rasanya mereka setiap menit perlu berpamitan mengucapkan salam perpisahan kepada sanak famili yang masih hidup, karena ga ada jaminan menit2 berikutnya atau di hari esok mereka masih punya kesempatan hidup. Sungguh keji dan biadabnya Israel…..

Mari kita berdoa bersama, kita doakan sodara2 kita di Gaza, kita mohon kepada Allah SWT agar mereka di sana diberikan perlindungan, kesabaran, dan ketabahan atas kejadian ini. Semoga serangan ini cepat berakhir, dan semoga bangsa Israel mendapatkan balasan yang setimpal untuk kekejaman mereka. Amin!!

Allahu akbar! Allahu akbar! Allahu akbar! Laa ilaaha illallaahu Wahdahu laa Syariikalah!

Tidak ada Tuhan selain Allah yang Mahaesa yang tidak ada tandingan-Nya!

05
Jan
09

Adakah Cewek Seperti Nogizaka Haruka?

Well, gw lagi nonton anime Nogizaka Haruka No Himitsu, dan gw berpikir, apa ada cewek seperti Nogizaka-san ini?

Oke oke, bagi yang belom tau, ini anime bercerita tentang seorang cowok bernama Yuto Ayase dan cewek Nogizaka Haruka. Yuto itu cowok yang biasa2 aja, ga terlalu menonjol, tapi Nogizaka orangnya sangat menarik, imut, pinter, tajir, pokoknya di anime ini digambarin serba bisa, termasuk olah raga, kecuali satu kelemahan, di bidang seni…. Di sekolahnya, dia diidolakan oleh seluruh warga, bahkan diberi gelar Nuit Étoile (entah apa itu artinya….) dan Lumière du Clavier (apa lagi ini??). Cerita bermula waktu Yuto dimintai tolong temannya, Nobunaga, untuk mengembalikan buku ke perpustakaan sekolah. Waktu di perpustakaan, Yuto ngeliat Nogizaka masuk. FYI, Nogizaka rupanya adalah penggemar berat anime dan manga, yah.. bisa dibilang otaku. Cuman, dia takut hobinya itu ketahuan ama temen2nya, karena dia takut temen2nya itu menjauhi dia kalo tau bahwa dia seorang otaku. Kembali ke cerita, setelah Nogizaka minjem buku (kalo ga salah majalah, majalah tentang anime gitu…) dan papasan ama Yuto, sedikit ngobrol (lebih tepatnya Nogizaka “menginterogasi” Yuto…), Nogizaka malah nubruk rak buku di deket pintu perpustakaan. Majalah yang dipinjemnya jatuh, kelihatan deh ama Yuto. Singkat cerita, hanya Yuto lah yang tahu rahasia Nogizaka ini. Makanya judul anime-nya aja Nogizaka Haruka No Himitsu, artinya “rahasia Nogizaka Haruka”. O ya, keluarganya tau kok hobinya ini, adiknya dan kedua pembantunya. Cuman ayahnya aja yang ga setuju dengan hobi Nogizaka ini. Katanya sih memalukan….. >.<

Nah, coba deh nonton animenya. Bagi para cowok, mungkin bakalan naksir ama Nogizaka Haruka. Tunggu dulu….. gw bukan naksir ama wajahnya, tapi naksir ama kepribadian dan sifatnya. Dia cewek tajir, amat sangat tajir sehingga dia ga usah mikirin lagi soal duit. Dia pinter di bidang akademis, jago olah raga, dan jago maen piano. Di animenya, ditunjukkin dia jago masak dan jago bela diri (judo termasuk…). Nogizaka juga lemah lembut, kalo ngomong pelaaaaaan banget suaranya. Udah gitu kalo ngomong ama Yuto suka tersipu-sipu malu…. Aduuhh… coba, zaman sekarang apa ada cewek kayak gini??Adakah??

Ngeliat semua karakteristik Nogizaka Haruka, emang hampir mustahil menemukan cewek seperti dia di dunia nyata. Gw ga mengharapkan cewek seperti itu buat jadi pendamping hidup, karena gw sendiri ga yakin cewek kayak gitu mau ama gw…. =)) Huakakkakakakakakakakakak….

Inilah dunia anime, dunia maya, di mana segalanya di dunia nyata terasa ga mungkin, menjadi mungkin terjadi. Huhuhu…




Si Empunya Blog

Siapa saya? Monggo lihat halaman "Tentang Saia..." di atas. Tinggal klik! Mau meninggalkan jejak? Monggo klik halaman "Tinggalkan jejak..." di atas. Jangan lupa, nikmatilah hidup ini. ^_^
mac.web.id

Hubungi saya di jejaring sosial

Kadang-kadang di blog ini saya menggunakan emoticon Parampaa. Silakan datang ke blog Bang Ova di sini. Dapatkan emoticon-nya di sini. HAJAR!!

Masukkan e-mail Anda di sini kalo mau dapet pemberitahuan postingan baru saya via e-mail

Join 837 other followers

Powered by FeedBurner

Saya sedang membaca ini


Tulisan Saya Berdasarkan Bulan

Arsip Tulisan

Ups, maap, kalau mau melihat arsip semua tulisan saya, lihat halaman di atas ya, yang "Arsip Tulisan" itu lho....

TIPS!

Kalo tulisan di blog saia ini terlalu kecil, monggo diperbesar. Untuk pengguna windows, tahan [Ctrl] sambil di-scroll mouse tengah. Untuk pengguna Mac, tahan [Cmd] dan tekan [+] atau [-].

Ga nyambung sih ini, bukan promosi, tapi kalo mau browser Safari, donlot di sini.

Blogroll: By Name


Abed Saragih "disave" |
Abi Harestya dan Bidadarinya |
Abu Aufa |
Abu Bakar "Bchree" |
Abu Ghalib |
Achmad Edi Goenawan |
Achoey El Harris |
Ade Kurniawati |
Adi Surya Pamungkas "bacelzone" |
Fan Adie Keputran |
Adya Ari Respati "abstractdoodle" |
Afra Afifah |
Ageng Indra |
Agry Pramita |
Agung Budidoyo |
Agung Firmansyah |
Agung Hasyim |
Agung Rangga "Popnote" |
Agung Yansusan Sudarwin |
Agustantyono |
Agyl Ardi Rahmadi |
Ahmad Musyrifin |
Akhmad Fauzi |
Alfi Syukrina |
Alid Abdul |
An Fatwa "Siho" |
Andi Nugraha |
Andi Sakab |
Andhika |
Andreas A. Marwadi |
Andrew Paladie |
Andrik Prastiyono |
Andyan |
Angga "SERBA BEBAS" |
Angga Dwinovantyo |
Anies Anggara |
Anindita |
Anistri |
Anita Rosalina |
Anto "Kaget" |
Anyes Fransisca |
Are 3DRumah |
Ari Artanto "Cah Gaul" |
Ari Muhardian "Tunsa" |
Ariana Yunita |
Arief Hartawan |
Arif "Bangkoor" Kurnia |
Arif Nurrahman |
Arif Sudharno Putro |
Ariyanti "Sauskecap" |
Arnolegsa Maupasha |
Arundati R.A. |
Aruni Yasmin Azizah |
Aryes Novianto |
Asep Saiba |
Asrul Sani |
Atha "kepompong" |
Aul Howler |
Awalul Hanafiyah "Masyhury" |
Baha Andes |
Baiq Fevy Wahyulana |
Bernadine Hendrietta |
Betania G. Rusmayasari |
Big Zaman |
Budi Nurhikmat |
Budi Prastyo "Kimbut" |
Calvin Sidjaja "Republik Babi" |
Cempaka Ariyanti |
Chocky Sihombing |
Citra "ceetrul" Hapsari |
Dadi Huang |
Danar Astuti Dewirini |
Daniel Hendrianto |
Daniel Maulana |
Deady Rizky |
Dede A. Hidayat |
Deny Marisa |
Depriyansyah Ramadhan "Iamcahbagus" |
Desita Hanafiah |
Destiana |
Desy Arista Y. |
Dewi Puspitasari |
Dewisri Sudjia "Desudija-DSK" |
Dhanika Budhi |
Dhewi Buana |
Dhimas Nugraha |
Didot Halim |
Dina Aprilia |
Dismas |
Ditya Pandu |
Doni Ibrahim |
Edda Nainay |
Efinda Putri |
Eko Ghesi Bardiyanto |
Elfa Silfiana |
Ella "Brokoli Keju" |
Erick Azof |
Erika Paraminda |
Erlin Fitriyanti |
Evan Ramdan |
Evet Hestara |
Fadhilatul Muharram |
Fahmi Nuriman |
Faisal Afif Alhamdi |
Faiza "MIDWIFE'S NOTES" |
Fandy Sutanto |
Fanny Azzuhra |
Fatra Duwipa |
Febe Fernita |
Felicia |
Ferry Irawan Kartasasmita "makhluk lemah" |
Fier "Pelancong Nekad" |
Fikri "Blue Zone" |
Fira "Fiya" |
Fitri Melinda |
Fitriyani |
Galih Gumilang "Gege House" |
Galuh Ristyanto |
Ghani Arasyid |
Gilang F. Pratama "Babiblog" |
Gitta Valencia |
Gugun "idebagusku.com" |
Gusti Ramli |
Hanif Ilham |
Hanny Aryunda Herman |
Hendrawan Rosyihan |
Hera Prahanisa |
Herni Bunga |
Herry "negeribocah" |
I Gede Adhitya Wisnu Wardhana |
Husfani A. Putri |
Ibnu Fajar "Ikky" |
Ilham JR |
Inge "Cyberdreamer" |
Intan Permata Kunci Marga |
Iqmal |
Irfan Andi|
Isdiyanto |
Ivan Prakasa |
Januar Nur Hidayanto "Yayanbanget" |
Jasmine Aulia |
Joko Santoso |
Joko Setiawan |
Juhayat Priatna |
Julianus Ginting |
Kang Ian . info |
Kang Ian . com |
Karina Utami Dewi |
Khalid Abdullah |
Khalifatun Nisa |
Kuchiki Rukia |
Lailaturrahmi Sienvisgirl Amitokugawa |
Lambertus Wahyu Hermawan |
Lerryant K. |
Lina Sophy |
Lucky DC |
Maghfiraa Alva |
Marchei |
Mario Sumampow |
Mas Ardi |
Mas Bair |
Mas Yudasta |
Mikhael Tobing |
Mirwanda |
Miswar Rasyid |
Mochammad AHAO |
Mohamad Husin |
Muhammad Abdul Azis |
Muhammad Hamka Ibrahim |
Muhammad Ihfazhillah |
Muhammad Riyan |
Muhammad Saiful Alam |
Muhammad Zakariah |
Nadia Fadhilah Riza |
Nanang Rusmana |
Nandini R.A. |
Necky Effendi |
Ninda Rahadi |
Nindy Ika Pratiwi |
Novina Erwiningsih |
Nur Azizah |
Nuri |
Perwira Aria Saputra |
Pipin Pramudia |
Pratita Kusuma |
Puji Lestari |
Pungky "PHIA" Widhiasari |
Putri Chairina |
Qori Qonita |
Radinal Maruddani |
Rahad Adjarsusilo |
Rahmat Hidayat |
Randi Rahmat |
Rasyida |
Regina |
Reisha Humaira |
Rie "Cerita Rie" |
Richie Lanover |
Rif'atul Mahmudah |
Rina Sari |
Rini Andriani "Athamiri" |
Riza Saputra |
Rizki "Hitam Putih Jingga" |
Rizki Akbar Maulana |
Ronie "Ravaelz" |
Rowman |
Rudi Wahyudi |
Ruri Octaviani |
Saipuddin Ar |
Septirani Chairunnisa Kamal |
Shafiqah Adia Treest |
Silvi Mustikawati |
Surya "Javanes" Pradhana |
Tasya Myanti |
Thyar |
Tiffany Victoria "Tiffa" |
T I W I |
Tony Koes "Macsize" |
Triana Frida Astary |
Triyani Fajriutami |
Uka Fahrurosid |
Ummu El Nurien</a. |
Upik "Pemburu Konstruksi Makna" |
Wahyu Asyari Muntaha |
Wahyu Nurudin |
Wahyu Putra Perdana |
Wendy Achmmad |
Widyan Fakhrul Arifin |
Wien Wisma |
Wildan Lazuardi |
Wiwin Siswanty |
Wiwing Fathonah Pratiwi |
Yori Yuliandra |
Yuli Anggeraini |
Zuli Taufik |
Love Tree

Subscribe in Bloglines

Powered by FeedBurner

Indonesian Muslim Blogger

I’m a Liverpudlian!



Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 837 other followers

%d bloggers like this: