17
Apr
10

Wanita dan Sebuah Rok

Sebelum kejadian ini terjadi, saya pernah iseng bertanya ke dia, yang saya lihat lebih sering memakai rok (yang panjang tentunya, karena dia berjilbab) dari pada memakai celana panjang.

Saya: “Gue pengen tahu, kenapa lo suka pake rok? Alasannya apa?”

Dia: “Tumben lo tanya beginian? Ada apa nih?”

Saya: “Ga ada alasan apa-apa, jadi kenapa?”

Dia: “Kenapa ya? …… Karena gue lebih suka aja pake rok, dari pada pake celana panjang. Menurut gue, cewek udah kodratnya make rok. Celana panjang biar cowok yang make.”

Saya: “Lah terus, kenapa lo pernah pake celana panjang?”

Dia: “Kalo koleksi rok gue banyak, bakal gue pake setiap hari dah…”

Saya: “Hmmm… gitu ya… O ya, tadi lo tanya ‘kan kenapa gue tanya ini? Jawabnya, karena gue suka kalo lo pake rok.”    <kabur>

*

Mungkin inilah yang membuat saya tertarik sama dia…?    :lol:

Hmmm… memang benar setelah saya pikir-pikir. Dari dulu, saya lebih suka sama cewek yang pake rok. Entah kenapa, menurut saya cewek itu lebih pantas memakai rok. Lebih terlihat sisi “wanita”-nya dari pada kalo memakai celana panjang seperti celana jins. Lagi pula, dengan memakai rok, lekuk tubuh jadi ga terlihat. Mau paha besar, betis kecil, betis besar, ga akan kelihatan. Jujur saja, bagi kaum lelaki, termasuk saya ini, suka risih melihat wanita yang (maap) berbadan (agak) gemuk tapi tetap saja memakai pakaian yang ketat. Aduh, rasanya gak enak di hati. Lelaki saja merasa tidak enak jika begitu, bagaimana dengan wanitanya, ya?

Aduh, maap lho ini, kalau-kalau mungkin para wanita yang tersinggung dengan pendapat saya. Ini mungkin ego saya sebagai laki-laki. Tidak ada yang sempurna memang, tapi saya harap para wanita juga mengerti ini. :)

********

Theme song: Lobow – Kau Cantik Hari Ini

Lama sudah tak ku lihat
Kau yang dulu ku mau
Kadang ingat kadang tidak
Bagaimana dirimu

Kau cantik hari ini
Dan aku suka
Kau lain sekali
Dan aku suka

Entah ada angin apa
Kau berdiri di sana
Berhenti aliran darahku
Kau menatap mataku

Tak kan kubiarkan lagi
Kau menghilang dari kehidupanku

*********

Sumber gambar dari sini.

About these ads

238 Responses to “Wanita dan Sebuah Rok”


  1. 17 April 2010 at 18:10

    wah.. sama, gan. aku juga suka cewek pake rok. apalagi yang panjang. aku selalu menggambarnya di buku tulisku seorang cewek pake lengan panjang dan rok panjang menutup betis. cuma belum kudungan sih, hahaha… kalo soal kudung aku masih suka cewek nggak pake biar indah. tapi menurut akal (logika0 dan hukum (islam) harus pake kudung biar nggak fitnah.
    eh, pernah bayangin nggak rok cara makenya kayak jarit. panjang gitu. terus dipasngi lubang buat ikat pinggang. warnanya polos.

  2. 17 April 2010 at 18:28

    Ih , roknya keren … aku mau tuh :)
    ngomongin soal rok, aku suka koq pake rok , jadi kelihatan perempuan sekali :)

  3. 17 April 2010 at 18:58

    terkadang blue juga berpikiran tuk mendapay kekasih yg sukapakai rok
    salam hangat dari blue
    terlihat manis kalau wanita sedang memakai rok

  4. 17 April 2010 at 19:21

    kalo cwek brani pake celana, cowok brani pake rok p g z? :D

  5. 17 April 2010 at 19:30

    Saya juga suka cewek yang pake rok, kalo pake celana panjang agak terlihat gimana gitu.. :D tetapi tergantung juga sih, biasanya cewek yang terlalu kurus gk cocok pake rok yang lebar dan panjang… Dibalik dari semua itu, rok emang pakaian khas untuk cewek dan sudah seharusnya cewek menggunakan rok..

  6. 17 April 2010 at 19:41

    waktu sekolah dulu, pake roknya ya pas pake seragam itu
    terus waktu kuliah, semester awal pake jeans terus, sekalinya pake rok banyak yg bilang bagus
    jdnya ampe skr jadi suka pake rok ^^
    walo masih sering pake celana jeans :D
    happy weekend ^^

  7. 17 April 2010 at 19:49

    saya suka perempuan yang tidak pake apa apa… :) hehehe….canda.

  8. 17 April 2010 at 20:07

    Wah sama mas, saya juga suka sama cewek pake’ rok. Feminimnya lebih keliatan. dan betul tuh lekuk tubuhnya gak kelihatan. :D

  9. 17 April 2010 at 20:22

    perempuan pake rok panjang itu keliatan anggun…

  10. 17 April 2010 at 21:00

    rose juga suka banget liat ce yang pake rok … tampak anggun… ^^

  11. 17 April 2010 at 21:05

    setuju… wanita tuh cantik2 n anggun2 kalu pake rok… celana panjangnya bisa dipake utk daleman… hehehe… biar aman… ^^

  12. 17 April 2010 at 21:18

    Saya suka ‘wanita berpakaian ‘perempuan … celana jin, jilbab, rok … asal feminim … :D

  13. 17 April 2010 at 21:20

    Wempi suka cewek polos :lol:

  14. 17 April 2010 at 21:23

    iya sih…
    kalo pake rok sisi feminimnya lebih keliatan…
    mantap nih ulasannya…

  15. 17 April 2010 at 21:26

    Kalau menilik sejarah dunia (sok ilmiah) tidak selalu rok menjadi hak milik kaum Hawa. Pada jaman kekaisaran di Eropa kebanyakan cowoknya jug apake rok selutut. Baju resmi tradisional jawa laki-laki juga pakai jarit panjang yg mirip rok. Dan kaum NU sebagian besar pakai sarung yg juga tampak seperti rok. Bahkan orang timur tengah laki/perempuan juga pake jubah yg panjang (laki2 diatas mata kaki sedang perempuan dibawahnya) Dan laki2 dengan “rok” tradisional tersebut juga nggak tampak feminin.

    Jadi kalau saya pribadi cowok pake celana atau rok nggak ngaruh penting tampil anggun nggak mengumbar gairah.

  16. 17 April 2010 at 21:48

    Tunggu…. Mas… Kalimat yang terakhir itu maksudnya “cewek” kan, bukan “cowok”?

  17. 17 April 2010 at 22:01

    Aku jg suka cewek pake rok. Lebih tampak wanita.

  18. 17 April 2010 at 23:11

    kalo menurut gua sih tergantung orangnya dan bajunya… :)
    sometimes bagus pake rok, sometimes bagus pake celana. tergantung ocassion juga sih. kalo lagi hiking misalnya tapi trus pake rok, kan jadi aneh dan malah ribet… :P

    • 18 April 2010 at 12:12

      wah wah, jangan permasalahkan occasion.. itu sih udah jelas… :|
      Sama kayak pas olah raga, masa’ pake rok? saya tahu itu gak mungkin. ;)

  19. 17 April 2010 at 23:26

    saya sangat suka liat cewek pake rok. tapi kalo saya yg pake rok..hhmm.. banyak was was nya. suka ksrimpet (orang ceroboh mode On) :D

  20. 18 April 2010 at 02:07

    saya juga suka liat cw pake rok dbandingkan liat cwo pake rok hehe :kabur:

  21. 18 April 2010 at 02:31

    :D 6 mantan pasangan saya 4 diantaranya tidak suka pakai rok, malah yang ke 6 anaknya 70% tomboi, sampai yang ke 7 saat ini (bukan mantan, tapi rencana menuju family) juga tidak suka paki rok :D tapi meskipun demikian saya tidak terlalu bermasalah tentang hal ini.

    salma adem ayem

  22. 18 April 2010 at 06:44

    Ya.. yang penting menutup aurat.. karena walaupun menutup sampai bawah tapi celana-nya ketat tetap belum memenuhi menutup aurat.. :D

  23. 48 Bee'J
    18 April 2010 at 07:37

    apapun pakaiannya yang penting menutup aurat dan tidak menampakan lekuk tubuh wanita ya mas…. :D

  24. 50 Mbah Jiwo
    18 April 2010 at 08:09

    alah alah…xixixi

  25. 18 April 2010 at 09:02

    Aku pengen lihat Asop pake rok :lol:

  26. 18 April 2010 at 09:28

    saya suka pake rok loh.. hahah *ga penting banget****

  27. 18 April 2010 at 09:33

    lagi jatuh cintrong nih maksudnye… hehehe… setuju, emang rok terlihat lebih “wanita” hehe,

  28. 18 April 2010 at 09:43

    Memakai rok, jeans, celana pendek, mungkin bagi saya itu ptinsipnya sama aja. mereka (para wanita) milih yang lebih compatible dan cocok dengan penampilan mereka masing2. Toh, ndak ada standart baku untuk menilai batas kesesuaian pakaian ang cocok untuk setiap orang, everyone have taste each other…Apapun pakaiannya, yang lebih penting adalah moral dan etikanya… :)

    • 18 April 2010 at 11:27

      Menurut saya sih Nggak Mas… :|
      Rasanya aneh kalo wanita pake celana panjang.. memang ujung2nya jatuh ke msalah selera. Ingat, orang bertemu pertama kali itu yang dilihat pasti pakaiannya. Penilaian orang saya yakin akan beda jika melihat antara yang memakai rok dan celana panjang. Orang langsung berpikir “ooh dia ini make rok, orangnya begitu… mungkin begini…” “oooh dia make jins ketat, mungkin orangnya gini… gitu…” :)

  29. 18 April 2010 at 10:27

    bunda setuju sama Asop, apalagi kalau wanita yg berjilbab, tapi kok pakaiannya ketat sampai terlihat seluruh bentuk badannya ya ?
    salam

    • 18 April 2010 at 11:18

      Horeeee.. Bunda setuju.. :D
      Iya nih, saya juga risih ngelihat wanita berjilbab, udah rapi jilbabnya, tapi masih aja pake celana panjang ketat. Rasanya percuma menggunakan jilbab… :(

  30. 18 April 2010 at 10:45

    wkwkwk kalo cewe pake rok emg keliatan femininnya. tapi kl mau kegiatan lumpat2, masa pake rok juga?hehe

    • 18 April 2010 at 11:29

      Lompat2? Ngapain lompat?? Jaga sikap dong.
      Di mana-mana orang olahraga ya pasti pake celana panjang, celana training, ga mungkin pake rok… :lol:

  31. 18 April 2010 at 10:47

    selera memang tidak usah diperdebatkan ya sop? ;)

  32. 18 April 2010 at 11:15

    mantabs jaya gan
    hehehehhe
    trus celana yang ketat ga cocok ama iklim di negara kita
    klo ga salah
    mantabs jaya :mrgreen:

  33. 72 yuwaku
    18 April 2010 at 11:44

    Ya itulah kemajuan jaman.. banyak cewe yg suka pakai jilbab plus celana jens.. tp gak gpp asal..

  34. 18 April 2010 at 12:28

    Iya nih,ane jga suka n senang liat ce kalo pake rok dripda celana, laen aja rasanya… :)

  35. 18 April 2010 at 13:56

    hmm..saya juga suka tuh gan, cewe yang pake rok. lebih terasa wanitanya..hehe

  36. 18 April 2010 at 14:00

    saya juga merasa istri saya lebih cantik kalo pas pake rok…tp dianya seh suka pake celana. hehe..

  37. 18 April 2010 at 14:03

    selera kita sama nich. q jg suka cewek berjilbab n pake rok

  38. 18 April 2010 at 14:09

    perempuan dengan rok itu terlihat lebih perempuan daripada yang tidak memakai rok
    *lho?

  39. 18 April 2010 at 14:53

    err…. kita sependapat. :) saya juga ga suka wanita yang memamerkan apa yg ga pantas dipamerkan, ya seperti paha besar yang justru membuat orang ngeliatnya gimana gitu. :D

  40. 18 April 2010 at 16:44

    setuju bos, gw juga paling suka klo lu pake rok….. hehehehe….becanda bos :D intinya gw setuju ama pendapat lu

  41. 18 April 2010 at 16:45

    seorang wanita yang pakai rock menurut saya dia terlihat lebih cantik. sependapatkah anda dengan saya.

  42. 84 darahbiroe
    18 April 2010 at 18:02

    heheh
    cewek pakai rock dimataku good looking
    palagi yang pake sexy gitu hmmm
    keren pokokna
    mangtab
    hehe :D

  43. 85 Usup Supriyadi
    18 April 2010 at 18:47

    aku suka
    aku suka
    aku suka
    aku suka
    wanita yang menggunakan rok . :mrgreen:

  44. 18 April 2010 at 19:13

    saya juga suka wanita yang pake rok, tapi klo rok mini lebih suka lagi :D

  45. 18 April 2010 at 19:19

    hmm,, QK suka make rok. tapi berhubung situasi dan kondisi tidak memungkinkan jadi yaaa… jarang dech makenya… koleksi rok juga terbatas :mrgreen: mank mau jualan pake koleksi terbatas :lol:

    habisnya QK nggak suka kalo rok nya pendek, ‘n gag suka juga kalo pake yg model span gitu :(
    kalo yang seperti di gambar sich seneng sekaliii :D tapi kan kalo naik motor ribet :lol:

    HIDUP!!! ^_^

  46. 18 April 2010 at 21:59

    apalagi kalau pake rok pendek diatas dengkul.. weh.. keknya tambah asik mas.. haha.. *canda*..
    keknya kita setubuh mas.. :D

  47. 18 April 2010 at 22:34

    Dengan memakai rok, wanita menjadi “lebih wanita” (gimana ya ?).
    Saya suka melihat cewek menggunakan busana muslim komplit.

  48. 18 April 2010 at 23:07

    kalo pake rok lebih mudah untuk “DI” modif mas kalo lagi pacaran .hehehehe. sayang istri saya sukanya pake celana…

  49. 19 April 2010 at 05:37

    roknya boleh tuh buat saya :lol:
    karena saya cuma punya rok 5 biji aja dan sisanya celana, jadi ya saya masih lebih nyaman dengan celana. tapi, sekarang sih masih belajar pake rok *secara kerudung lebih bagus dipasangi rok daripada celana*

  50. 19 April 2010 at 05:54

    bagi gw wanita pake rok jauuuh lebih sexy,..lebih feminin,..

  51. 19 April 2010 at 05:55

    klo yang muslimah ya bagusnya pake rok panjang bos,..enak diliatnya,..kadang2 juga bisa jadi lebih sexy klo dilihat,..

  52. 19 April 2010 at 06:53

    wuahh sama banget, saya juga paling suka klo liat cewe to pake rok, terlihat anggun aza kayanya, klo pake jeans atau celana panjang kayanya kurang pas aza hehe..

  53. 19 April 2010 at 08:24

    ckckckck….. klo ada temanx yg peke celana, blikan aja rok. hehehe. Numpang nyimak bro.

  54. 19 April 2010 at 08:54

    saya juga lebih suka wanita yg sering pake rok :D

  55. 19 April 2010 at 09:03

    Assalamu’alaikum …

    Hmm … ^_^

    dia dan rok …

    u dan jeans ,,,

    klop deyy …

    ^_^

  56. 19 April 2010 at 09:12

    wah Gan, kalo pas di rumah
    ntar klo dah punya istri..
    gue penginnya ce- gue ga pakai apa2 aja bro…
    kalao pas datang malam di saat gelap.. :D LoL

    kalo sekarang sih no comment dulu

    *ada ga ya yg pakai rok, tapi tomboy?

  57. 105 yanrmhd
    19 April 2010 at 09:22

    emang bagus pake rok,,,

    “Hmmm… gitu ya… O ya, tadi lo tanya ‘kan kenapa gue tanya ini?
    Jawabnya, karena gue suka kalo lo pake rok.”

    jiahahaha, ngalor ngidul dulu…. :mrgreen:

    okey, budayakan rok buat para akhwat, plus berkerudung :mrgreen:

  58. 19 April 2010 at 09:36

    hihihi jadi malu kalo aku suka makenya celana
    suka sih pake rok cuma suka naek motor jadi susah ^___^

  59. 19 April 2010 at 12:34

    kayak-kayaknya yang koment banyak lakinya deh! Sebagai cewek aku setuju banget bahkan guruku sempat bilang klo cewek pke celana itu hukumnya haram, Nah Lo???

  60. 19 April 2010 at 12:42

    klo cowo pake rok kaya dtaman lawang itu…
    suka ga yaaah…..hahahahahaha
    btw uda di link back yaah…..

  61. 19 April 2010 at 15:23

    pake rok emang nyaman kok…..

  62. 115 hellgalicious
    19 April 2010 at 16:51

    Setuju gan!
    lebih pas make rok daripada make celana yang ketat.
    hihii

  63. 19 April 2010 at 17:17

    “tadi lo tanya ‘kan kenapa gue tanya ini? Jawabnya, karena gue suka kalo lo pake rok.” ” >> kenapa lo kabur abis ngomong gini? padahal kan bisa ngeliat dia tersenyum tersipu ituu… hehe
    *gw sotoy

  64. 19 April 2010 at 17:35

    i love rok!
    hidup rok!
    hehehe..
    ^___^

  65. 19 April 2010 at 21:27

    Susah ya bahasa Indonesia, gak ketauan ‘dia’ itu jenis kelaminnya. Biar kata juga pake jilbab *kali aja pas mau nulis ini, bikin simulasi cowok dijilbabin terus ditanyain…* “Gue suka kalo lo pake rok…” V^_^V

  66. 125 firmatha
    19 April 2010 at 22:14

    heheheheheh ketahuan yaw :lol:

  67. 127 delia4ever
    19 April 2010 at 23:32

    wah wah komen nya banyak banget.. heheh..
    ketinggaln cerita nih lia :D…

    Kalo lia berhubung kerjaan nggak mendukung jadi kebanyakan pake celana.. Tapi sesekali pake rok ada yang pangling juga.. wekkekek..

    Emang wanita itu bagusnya pake rok sih.. Semoga aq bisa… :D ….

    salam ya buat “dia ” hheheheh

  68. 20 April 2010 at 06:27

    Woooww . . . Ini blog mengambarkan orangnya banget :-D DARI HATI nuangin ke tulisan2nya, heeee

  69. 20 April 2010 at 13:09

    kalo cewek big pake celana kan kurang pantes,
    kalo cewek langsing pake celana mah oke2 aja yaa ;) :twisted:

  70. 20 April 2010 at 17:31

    cerita asmara yg romantis :D

  71. 20 April 2010 at 21:39

    haha
    setuju gan.. cewek pake rok emang lebih feminin :D

    tapi, asal jangan ga pake dua-duanya aja hehe :lol:

  72. 20 April 2010 at 23:28

    Alhamdulillah … bukannya saya sok suci tapi saya paling suka banget sama wanita yang berjilbab and yang memakae Rok long , enak di pandang dan sangat menyejukkan .

  73. 21 April 2010 at 09:55

    waduh.. Sop.. aku jadi ga enak.. sampai kamu nyanyiin segala wakakakakka.. :P

    btw aku baru nyadar, aku akhir2 ini gak pernah pake ROK.. :P..

  74. 21 April 2010 at 10:23

    Ada perbedaan yang mecolok antara laki2 dan wanita dalam segi pakaian….Selalu ada ilmunya….

  75. 21 April 2010 at 10:32

    baca ini, saia jd ingat sahabat saia…
    dia jg lbh sering pakai rok drpd celana…
    sbnrnya saia jg suka pakai rok..
    tp kdg2 hrs muter2 mal dulu cari rok yg pas sama saia…hihihi

  76. 21 April 2010 at 12:40

    kdang pengen pake rok klo ngeliat ada yg pake rok..
    tpi kadang suka lupa klo pake rok suka kesrimpet,,hehee..
    pling2 klo kondangan aj..tpi mau cb ahh sring2 pake rok..

  77. 21 April 2010 at 13:20

    saya kurus dan pake celana, karna emang biar nggak ribet kalo udah beraktifitas.. :)

    pake rok pas praktikum alat tes aja karna emang wajib, itu juga roknya kudu longgar selonggar2nya :)

  78. 21 April 2010 at 19:24

    duh the yayank na pasti feminin sangad dwehh…
    salam ya wat the yayank… ;)

  79. 21 April 2010 at 19:47

    yah, salah nulis :mgreen: dah… harusnya tadi :mrgreen: ;)

  80. 22 April 2010 at 19:21

    huwa aku malah smenjak pake krudung,ud gak pernah pake rok lagi hehe
    pgn siiih tapi suka gak nemu yg oke
    kadang jg gak pede

  81. 23 April 2010 at 08:42

    Seneng juga liat cewe pake rok… tapi kalo aku lebih banyak pake celana panjang. Soale kalo pake rok susah ngejar metromini.

  82. 24 April 2010 at 04:00

    Bener banget mas kalau dilihat2 cewek yang suka pake rok itu anggun loh :D ya lebih gimana gitu. jadi layaknya seorang wanita

  83. 25 April 2010 at 00:24

    baca ini aku jadi inget,,,tiap pake rok, selalu dibilang “kamu jadi perempuan deen?”.. OMG.. selama ini aku JOKO kalii yaa…. uuu tapee goreeng duehh…:)

  84. 26 April 2010 at 09:03

    kalo aku mah suka cewek yg pakaiannya menutpi auratnya :D

  85. 26 April 2010 at 21:05

    saya jadi pengen pake rok besok..

    bukan karena pengen dibilang cantik loh.. saya merasa terpanggil aja sebagai seorang wanitu.. soalnya biasanya jadi preman sih.

    btw, saya minta ijin ngelink blognya ya.. salam kenal :)

  86. 27 April 2010 at 20:07

    tadinya aku tomboy jadi nggak suka rok, begitu kecelakaan dipaksa ma mami pake rok, eeehhh….sekarang malah jadi lebih nyaman pake rok, si bebek juga suka tu, jadi asik2 ja de pake rok, cuma susah cari seukuranku, beginilah klo punya postur tinggi hehehehhhhh

  87. 171 miyosi
    30 April 2010 at 14:50

    he he he, ada ada aja :D

  88. 30 April 2010 at 14:53

    humph……humph…humph….
    bener juga..
    emang lebih anggun pake rok c…[sudah mempraktekan..wkwkwk :p]
    humph..humph..humph..
    bener juga..
    msalah selera..
    ^_^

  89. 3 May 2010 at 01:30

    Ssttt…klo aku seneng lihat cewe yg pake celana panjang ketat…tp klo untuk istriku aku paling suka lihat gak pake celana…hehehe bercanda z kawan…

  90. 4 May 2010 at 09:41

    Yap karena kalo secara psikologis sebenarnya pria cendrung mencari wanita yang memiliki sifat “keibuan” (saya lupa baca artikel nya di mana :P ). Salah satu sifat keibuan tersebut adalah rok panjang.

    Nah kalau yang om bilang itu (ada beberapa cewe yang berbadan gemuk & besar, tapi masih memakai pakaian sangat minimalis) :lol: …aneh, kenapa mereka bisa PD memakai pakaian seksi, dengan badan seperti itu. Saya saja yang pria, kalau perut gendut sedikit, langsung ditutup-tutupi biar tidak terlalu mencolok :lol:

  91. 7 May 2010 at 23:00

    pembahas’nya top kawan…

  92. 31 May 2010 at 13:49

    lebih bagus cewek pake rok mini……. hehe…

  93. 180 miyosi chan
    4 June 2010 at 15:48

    ehmmmmm……

  94. 13 July 2010 at 13:59

    wah…Asop penyuka wanita keibuan ^^
    saya sih karena gemuk lebih suka berpakaian pas badan spy ga terlihat kayak ‘ibu-ibu’

  95. 18 August 2010 at 22:13

    bahasan yg menarik
    mw bikin artikel seperti ini juga ah, tapi versi saya dari sisi pemakai rok :D

  96. 20 August 2010 at 17:22

    wekekekeke kayak sinetron aja Sop.. awas lho kalo gue jadiin cuplikan cerpen gue…

  97. 30 August 2010 at 01:19

    Saya suka pakai rok tapi entah kenapa juga koleksinya gak ditambah.
    Yang bikin lucu kalau pakai rok adalah liat berbagai reaksi teman, “mau kemana lo?”, “rapih bener”, ato “tumben”.

    Syukur deh anda termasuk yang risih :P.

    • 30 August 2010 at 03:39

      Kenapa gak nambah? Mungkin masalah selera aja. :) Terbukti, rok membuat kesan sangat rapi untuk wanita.
      Yap, saya termasuk orang yang risih melihat hal itu….

  98. 189 bobubaca
    31 August 2010 at 08:41

    tambah pake rok, tambah digodain…sussah deh:(

  99. 15 September 2010 at 17:12

    wahh yg comment banyak yg cowok..

  100. 23 September 2010 at 22:31

    hmm,,, sebenernya mau pake celana juga kalo g ketat gak apa kan?

    kaya model celana aikido :P

    btw lagunya lobow itu,, masa cuma “cantik hari ini” hare hare laen??

    lalu kalimat kalimat ini,, “kau cantik hari ini” “kau lain sekali” berarti hari hari biasa sebelum hari dia menjadi lain dan dipuji cantik sekali oleh si lobow dia adalah dia dan jika dia berubah menjadi “lain” maka dia manjadi “cantik”??

    kesimpulan saya = lobow tak mencintai orang di lagu ini sepenuh hatinya

    aduh ngaco ni,, maap yaa :P

    btw tuker link yuk :D

  101. 29 September 2010 at 23:23

    sepakat ma km sop,, cewe pake rok itu keliatan lebih pantas, anggun, sederhana, bersahaja….
    tapi jaman sekarang jarang banget cewe yg kaya gitu…

  102. 8 October 2010 at 09:47

    iya nih, rasanya klw pakek rok lebih nyaman.. dan feminim bgt..
    tp sy sendiri msh pkek celana kmna2….
    tp insyaAllah sedang proses utk merubah penampilan dgn rok biar lebih sopan..

  103. 198 tituchio
    18 October 2010 at 21:35

    kalo kali ini, jadi pengen punya banyak rok :D
    roknya lucu

    rok memang membuat wanita terlihat berbeda, lebih anggun, lebih anggun, lebih bersajaha, macem2 lebihnya, *padahal dari sudut pandang sesama wanita :mrgreen:

  104. 9 November 2010 at 16:27

    *gw baru liat postingan ini*
    adeeeeeeeeeuuuuhh asoooooppp..siapa tuh ‘dia’ ?? *mulai iseng dan penasaran*
    gw jg pake rok looooohh..baru 9 bulan gw full pake rok, dari hari senin-minggu..ke kampus, jalan2 sm keluarga, jalan2 sm temen, pake rok mulu *bangga* hahahahaha

    gw setuju sm jawaban ‘dia’ itu..gw lebih nyaman pake rok, rasanya lebih cewe bgt..
    kebetulan, ada tmn sekelas gw, cowo, dia tuh kalo ada cewe yg pake rok pasti langsung seneng gt. sepanjang hari dia muji2. tp pas gw pake rok kok dia biasa aja yah? hahahahahaha *ga ngarep dipuji jg sih..

    dan kayaknya cowo2 pd seneng yah kalo ngeliat cewe pake rok (apalagi pake jilbab juga)
    hehehehehe :D

    • 9 November 2010 at 18:34

      Ehem… :oops:
      Entah kenapa gitu… gue ngerasa suka ngelihat cewek pake rok… lebih terasa pantas aja gitu.. :oops:
      Apalagi kalo pake jilbab.. whuaaaaaa luar biasa… :)

    • 16 November 2010 at 13:32

      oooohh anak ITB tooohh..ga usah LDR lg yeeee :p
      hmmmmm kalo menurut naluri seorang wanita *tsaaaaaahhh* kayaknya udah deh. meski nggak ada “penembakan” resmi. tapiiiiiii, jgn jadi maen2 yah, sooopp
      hati wanita kan haluuuss, sekalinya tersakiti, bisa bener2 sakit bgt *pengalaman pribadi* :mrgreen: maap seperti menggurui..hehehehe

      • 18 November 2010 at 10:39

        Iya sih… Gue LDR itu udah lama, waktu baru masuk tahun 2006. Sempet tahan sampe semester 3, tapi putus… :)

        Tenang, gue ga bisa mempermainkan wanita… :cry: Gue tah diri kok… :cry:
        Dan memang wanita itu berhati lembut, susah memaafkan kalo udah tersakiti… :(

        Makasih udah mengingatkan. :oops:

      • 19 November 2010 at 19:29

        “ga bisa mempermainkan wanita” good good good :D
        pertahankan prestasimu! *kayak di rapot2..hehehehe

        iyaaa sama2 asoooopp..saya suka mengingatkan orang agar ga khilaf :cry:

  105. 16 March 2011 at 16:38

    Aku juga paling suka liat cw pake Rok,alhamdulillah skrang aku dah memakai Jilbab,tapi karna bru jdi Rok panjang Aku baru 2,Insya Allah klo punya Rezki lagi Aku mw beli Rok yang buanyakkk…Heheee

  106. 6 April 2011 at 11:59

    Nice posting!
    Saya absen di sini sebagai pemakai setia rok dan sekaligus cewek tomboi.
    Terima kasih kepada kampus saya yang mewajibkan rok bagi mhsw wanitanya selama enam tahun.
    Akhirnya sudah lulus pun saya mencintai rok. Saya tetep tomboi sih,
    tapi seneng juga baca bahwa ternyata cowok pun memperhatikan bahwa rok dan celana menimbulkan kesan yang berbeda.
    Intinya sih, pake rok itu bisa dikondisikan kok.. Contoh dg jahit ke penjahit (saya tinggi, klo beli di pasaran makenya musti hipster, hiks), atau beli yg superlebar(saya jg pengguna motor dan gak masalah tuh, kan pake kaos kaki superpanjang atau pake legging).
    Hehe malah curcol tips pake rok.
    Sekali lagi, nice posting :)

    • 6 April 2011 at 15:29

      Ini adalah murni pikiran saya. :)

      Senangnya, ada yang memuji…. :oops:

      Wah, senang juga saya, ada yang memberi tips2 memakai rok. Siapa tahu berguna buat psangan saya nanti. :oops:

      Saya suka wanita pakai rok! :D :D

  107. 4 September 2011 at 07:04

    hahaha…. lucu2 komen diatas… ga nyangka, ternyata byk ya cowok yg lbh suka ce pake rok :P
    sejak pake jilbab, aku jg jd suka pake rok kok… biar mantap nutup auratnya…

    perubahan yg ga disangka2 sebnernya. soalnya sebelum pake jilbab , aku tomboy dan doyan traveliong dgn jins robek2 ku tercintah! wkwkwkwk

    nice posting, asop!

    :p

  108. 18 September 2011 at 23:17

    Wahaha mampus gue kesindir :D Yah kalo gue pribadi dari dulu emang susah pake rok. Ngerasa gak cocok aja ama kepribadian gue :P

  109. 218 Ian Bood
    22 October 2011 at 08:05

    hahaha, emg bener juga ya mas, wanita ‘agak gemuk; yang pake baju ketat itu bikin risih, :D tapi gag papa lah, masih mending daripada TIDAK PAKE CELANA , :O

  110. 30 October 2011 at 06:11

    Aihhh lagunyaaaa :lol:
    btw, dulu waktu masih naik motor kemana-mana, saya juga pake celana panjang sih Sop. tp berusaha supaya atasannya bisa diatas lutut. skrg setelah pensiun dan gantung helm, ya alhamdulillah jadi pake rok deh, hehehe. asik, isis…….

  111. 30 October 2011 at 06:12

    Aihhh lagunyaaaa :lol:
    btw, dulu waktu masih naik motor kemana-mana, saya juga pake celana panjang sih Sop. tp berusaha supaya atasannya bisa diatas lutut. skrg setelah pensiun naik motor dan gantung helm, ya alhamdulillah jadi pake rok deh, hehehe. asik, isis…….

  112. 8 November 2011 at 06:19

    dulu jaman SMA saya pengguna rok, terus pas kuliah motivasinya jadi agak kendor gegara kuliah di teknik ah ini alesan aja mah :p
    dan akhirnya, saya kembali pakai rok setelah benar-benar menyadari bahwa menggunakan rok itu bisa membuat saya dibedakan dari perempuan lain yang berkerudung tapi masih memakai celana (yg maaf, terkadang ketat). :-D
    salam kenal, masnya.. hehe

  113. 15 January 2012 at 01:05

    wuiih.,..
    emang pas bener om..
    kalo waniita dihubungkan dengan sebuah rok :D
    apalagi rok mini.. ehh becanda XD
    kwkwkw…
    nice posting om :)
    salam blogger ^_^

  114. 20 February 2012 at 12:02

    siapakah sosok “Dia”? wkwkwkwkwwkkwwk

    kayak cerbung ya kak? ;)

  115. 231 Shiemar
    9 April 2013 at 19:27

    Waah.. Aku jadi tambah cinta deh sama rok.. Soalnya kalau skrang pke clana jeans jdi ngerasa malu ajj, dan gak cocok kalau pake jilbab.. Lekuk tubuhnya jadi keliatan gitu dehh

  116. 233 Anindita
    6 January 2014 at 17:52

    Aku juga suka pake rok! Pake rok itu nyaman banget.. sedangkan kalo pake celana panjang apalagi yg ngetatngetat gitu suka aneh/? yaa karena menurut aku, kaya kurang sopan/? bukkaaann,giniloh bayangin aja gimana yah kalo ustadzah2 yg suka ngisi kajian dimesjid, atau liqo dan sebagainya tapi pake celana? Kan aneh >,<

    • 6 March 2014 at 18:33

      Yap saya tampaknya ngerti maksud kamu. :) intinya, masih tetap sama, bahwa kayaknya kodrat wanita itu adalah memakai rok. Kelihatan lebih anggun dan manis. :mrgreen:


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Si Empunya Blog

Siapa saya? Monggo lihat halaman "Tentang Saia..." di atas. Tinggal klik! Mau meninggalkan jejak? Monggo klik halaman "Tinggalkan jejak..." di atas. Jangan lupa, nikmatilah hidup ini. ^_^
mac.web.id

Hubungi saya di jejaring sosial

Kadang-kadang di blog ini saya menggunakan emoticon Parampaa. Silakan datang ke blog Bang Ova di sini. Dapatkan emoticon-nya di sini. HAJAR!!

Masukkan e-mail Anda di sini kalo mau dapet pemberitahuan postingan baru saya via e-mail

Join 837 other followers

Powered by FeedBurner

Saya sedang membaca ini


Tulisan Saya Berdasarkan Bulan

Arsip Tulisan

Ups, maap, kalau mau melihat arsip semua tulisan saya, lihat halaman di atas ya, yang "Arsip Tulisan" itu lho....

TIPS!

Kalo tulisan di blog saia ini terlalu kecil, monggo diperbesar. Untuk pengguna windows, tahan [Ctrl] sambil di-scroll mouse tengah. Untuk pengguna Mac, tahan [Cmd] dan tekan [+] atau [-].

Ga nyambung sih ini, bukan promosi, tapi kalo mau browser Safari, donlot di sini.

Blogroll: By Name


Abed Saragih "disave" |
Abi Harestya dan Bidadarinya |
Abu Aufa |
Abu Bakar "Bchree" |
Abu Ghalib |
Achmad Edi Goenawan |
Achoey El Harris |
Ade Kurniawati |
Adi Surya Pamungkas "bacelzone" |
Fan Adie Keputran |
Adya Ari Respati "abstractdoodle" |
Afra Afifah |
Ageng Indra |
Agry Pramita |
Agung Budidoyo |
Agung Firmansyah |
Agung Hasyim |
Agung Rangga "Popnote" |
Agung Yansusan Sudarwin |
Agustantyono |
Agyl Ardi Rahmadi |
Ahmad Musyrifin |
Akhmad Fauzi |
Alfi Syukrina |
Alid Abdul |
An Fatwa "Siho" |
Andi Nugraha |
Andi Sakab |
Andhika |
Andreas A. Marwadi |
Andrew Paladie |
Andrik Prastiyono |
Andyan |
Angga "SERBA BEBAS" |
Angga Dwinovantyo |
Anies Anggara |
Anindita |
Anistri |
Anita Rosalina |
Anto "Kaget" |
Anyes Fransisca |
Are 3DRumah |
Ari Artanto "Cah Gaul" |
Ari Muhardian "Tunsa" |
Ariana Yunita |
Arief Hartawan |
Arif "Bangkoor" Kurnia |
Arif Nurrahman |
Arif Sudharno Putro |
Ariyanti "Sauskecap" |
Arnolegsa Maupasha |
Arundati R.A. |
Aruni Yasmin Azizah |
Aryes Novianto |
Asep Saiba |
Asrul Sani |
Atha "kepompong" |
Aul Howler |
Awalul Hanafiyah "Masyhury" |
Baha Andes |
Baiq Fevy Wahyulana |
Bernadine Hendrietta |
Betania G. Rusmayasari |
Big Zaman |
Budi Nurhikmat |
Budi Prastyo "Kimbut" |
Calvin Sidjaja "Republik Babi" |
Cempaka Ariyanti |
Chocky Sihombing |
Citra "ceetrul" Hapsari |
Dadi Huang |
Danar Astuti Dewirini |
Daniel Hendrianto |
Daniel Maulana |
Deady Rizky |
Dede A. Hidayat |
Deny Marisa |
Depriyansyah Ramadhan "Iamcahbagus" |
Desita Hanafiah |
Destiana |
Desy Arista Y. |
Dewi Puspitasari |
Dewisri Sudjia "Desudija-DSK" |
Dhanika Budhi |
Dhewi Buana |
Dhimas Nugraha |
Didot Halim |
Dina Aprilia |
Dismas |
Ditya Pandu |
Doni Ibrahim |
Edda Nainay |
Efinda Putri |
Eko Ghesi Bardiyanto |
Elfa Silfiana |
Ella "Brokoli Keju" |
Erick Azof |
Erika Paraminda |
Erlin Fitriyanti |
Evan Ramdan |
Evet Hestara |
Fadhilatul Muharram |
Fahmi Nuriman |
Faisal Afif Alhamdi |
Faiza "MIDWIFE'S NOTES" |
Fandy Sutanto |
Fanny Azzuhra |
Fatra Duwipa |
Febe Fernita |
Felicia |
Ferry Irawan Kartasasmita "makhluk lemah" |
Fier "Pelancong Nekad" |
Fikri "Blue Zone" |
Fira "Fiya" |
Fitri Melinda |
Fitriyani |
Galih Gumilang "Gege House" |
Galuh Ristyanto |
Ghani Arasyid |
Gilang F. Pratama "Babiblog" |
Gitta Valencia |
Gugun "idebagusku.com" |
Gusti Ramli |
Hanif Ilham |
Hanny Aryunda Herman |
Hendrawan Rosyihan |
Hera Prahanisa |
Herni Bunga |
Herry "negeribocah" |
I Gede Adhitya Wisnu Wardhana |
Husfani A. Putri |
Ibnu Fajar "Ikky" |
Ilham JR |
Inge "Cyberdreamer" |
Intan Permata Kunci Marga |
Iqmal |
Irfan Andi|
Isdiyanto |
Ivan Prakasa |
Januar Nur Hidayanto "Yayanbanget" |
Jasmine Aulia |
Joko Santoso |
Joko Setiawan |
Juhayat Priatna |
Julianus Ginting |
Kang Ian . info |
Kang Ian . com |
Karina Utami Dewi |
Khalid Abdullah |
Khalifatun Nisa |
Kuchiki Rukia |
Lailaturrahmi Sienvisgirl Amitokugawa |
Lambertus Wahyu Hermawan |
Lerryant K. |
Lina Sophy |
Lucky DC |
Maghfiraa Alva |
Marchei |
Mario Sumampow |
Mas Ardi |
Mas Bair |
Mas Yudasta |
Mikhael Tobing |
Mirwanda |
Miswar Rasyid |
Mochammad AHAO |
Mohamad Husin |
Muhammad Abdul Azis |
Muhammad Hamka Ibrahim |
Muhammad Ihfazhillah |
Muhammad Riyan |
Muhammad Saiful Alam |
Muhammad Zakariah |
Nadia Fadhilah Riza |
Nanang Rusmana |
Nandini R.A. |
Necky Effendi |
Ninda Rahadi |
Nindy Ika Pratiwi |
Novina Erwiningsih |
Nur Azizah |
Nuri |
Perwira Aria Saputra |
Pipin Pramudia |
Pratita Kusuma |
Puji Lestari |
Pungky "PHIA" Widhiasari |
Putri Chairina |
Qori Qonita |
Radinal Maruddani |
Rahad Adjarsusilo |
Rahmat Hidayat |
Randi Rahmat |
Rasyida |
Regina |
Reisha Humaira |
Rie "Cerita Rie" |
Richie Lanover |
Rif'atul Mahmudah |
Rina Sari |
Rini Andriani "Athamiri" |
Riza Saputra |
Rizki "Hitam Putih Jingga" |
Rizki Akbar Maulana |
Ronie "Ravaelz" |
Rowman |
Rudi Wahyudi |
Ruri Octaviani |
Saipuddin Ar |
Septirani Chairunnisa Kamal |
Shafiqah Adia Treest |
Silvi Mustikawati |
Surya "Javanes" Pradhana |
Tasya Myanti |
Thyar |
Tiffany Victoria "Tiffa" |
T I W I |
Tony Koes "Macsize" |
Triana Frida Astary |
Triyani Fajriutami |
Uka Fahrurosid |
Ummu El Nurien</a. |
Upik "Pemburu Konstruksi Makna" |
Wahyu Asyari Muntaha |
Wahyu Nurudin |
Wahyu Putra Perdana |
Wendy Achmmad |
Widyan Fakhrul Arifin |
Wien Wisma |
Wildan Lazuardi |
Wiwin Siswanty |
Wiwing Fathonah Pratiwi |
Yori Yuliandra |
Yuli Anggeraini |
Zuli Taufik |
Love Tree

Subscribe in Bloglines

Powered by FeedBurner

Indonesian Muslim Blogger

I’m a Liverpudlian!



Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 837 other followers

%d bloggers like this: